Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
jojoliem.over-blog.com

DUA PERILAKU MUDAH SISTEMATIKA PRIVASI PAKETQQ PADA IPHONE

DUA PERILAKU MUDAH SISTEMATIKA PRIVASI PAKETQQ PADA IPHONE

Saat pertama kali membeli iPhone dominoqq baru, mungkin anda dapat dikasih banyak penuntutan aplkasi untuk mendesak akses ke berbagai informasi pribadi seperti Tempat, kontak, dan lain-lain.

DUA PERILAKU MUDAH SISTEMATIKA PRIVASI PAKETQQ PADA IPHONE
DUA PERILAKU MUDAH SISTEMATIKA PRIVASI PAKETQQ PADA IPHONE

Lazim dari engkau mungkin saja paketqq bakal spontan memberi izin. Namun jika situ telanjur memberi izin, ternyata engkau lagi bisa menyerentakkan penataan privasi dan merahasiakan informasi pribadi dengan mudah.

Berikut ialah dua cara untuk memvalidasi penataan privasi paketqq pada iPhone kamu:

- Gunakan privasi khusus
Cara pertama, buka settings paketqq di iPhone anda, lalu cari alternatif Privacy. Setelah itu situ dapat memperhatikan daftar feature dan informasi di iPhone situ yang wajib dimintai izin oleh aplikasi untuk terhubung sela lain kontak, Programa, Kedudukan, Tustel, mikrofon, dan lain-lain.

Coba buka salah satu jenis paketqq, seperti photos, untuk memperhatikan aplikasi apa saja yang memprioritaskan akses ke Photos. Jika tombol ada di letak menunukan, maka aplikasi itu memiliki akses ke Photos.

- Teliti ulang aplikasi paketqq tertentu di pengaturan
Jika anda ingin mengurus ulang apakah fb memiliki akses ke situs, anda cukup buka Penataan, lalu cari dan pilih Fb. Sehabis itu situ bisa meninjau izin Fb dan menggenapkan izin apa yang engkau berikan untuk bisa diakses facebook.

Baca juga : GOOGLE AJAK PENGGUNA PAKETQQ UNTUK MOVE ON DARI PATAH HATI, CARANYA?

Terbebas dari bagaimana anda mengontrol aplikasi mana saja yang memiliki akses ke data pribadi paketqq situ di iPhone maupun iPad, sungguh baiknya jika anda rajin untuk memeriksanya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post